Kamis, 21 September 2017

Mahasiswa semester banyak... Tujuan Hidupmu apa? tujuan kamu bertahan hingga sekarang masih ada apa? Sudah berapa besar pencapaianmu dalam hidup di usia 20⬆, masih bertahan di zona nyaman? Sekilas kuliah begitu rumit,ruwel,mumet tapi bagaimana kita menyikapinya ? ikutan jadi rumit,ruwel,mumet atau jadi bodo amat ? atau (take it slow down) yup. Bagaimana sikapku sebagai seorang mahasiswa saat ( kuliah juga belum tentu langsung dapat kerja) bersyukur lah karna hanya 1/5 anak Indonesia yang bisa merasakan kuliah. (kalo gitu bangga dong jadi mahasiswa) sadarlah kuliah S1 itu ga menjamin masa depan cerah (jadi buat apa kuliah 😑).

 Ku-Li-AH ++Ku Lihat Hal indaH++ kuliah bukan hanya sekedar tempat berburu gelar tetapi masa dimana seharusnya melakukan transisi menjadi lebih baik,bijaksana dan rendah hati serta berkembang bersiap untuk hidup yang lebih baik . (kok gitu) karna saat kuliah usia kamu produktif? (iya dong) jadi kalau bukan sekarang mempersiapkan kapan lagi? (yang dipersiapkan apa aja?) sikap dalam bertindak,tutur dalam berbicara, hati yang loyal, bijaksana dalam tambah dan perkalian, ringan hati dalam bagi dan pengurangan. (Masa kuliah ga dinikmatin? rugi) yaps,bener nikmatilah dengan bijaksana dengan membuat hari depanmu tidak dirugikan. Karena Tuhan selalu melihat apa yang ada dihati dan kita lakukan.

 semangat menjalani perkuliahan mahasiswa semester banyak. wisuda itu bisa dipastikan, tapi sudah seberapa cerah rencanamu setelah wisuda? pikirin lagi ya. Tuhan pasti bantu asal kamu memintanya, pada akhirnya jangan Tinggalkan Tuhan karena yg tahu seutuhnya masalalu, masalah dan masadepan hanya Dia. Good night . apresiasi buat yang mau baca nyampe akhir sah sukses di depan Kamu . Tetap budayakan membaca. rencanakan yg indah buat hari esokmu seperti .......mengerjakan #godisgood #kuliah #semesterbanyak #mencobamenulis #mudabersinergi #menulisindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar